Selasa, 15 Februari 2011

Keberangkatan Straight At Venue ke Malaysia


Tepat pukul 18.00 WIB tadi band Skate Punk asal Surabaya ini berangkat menuju Singapore dari bandara Juanda Surabaya. Namun sebelum keberangkatannya, Hero dan kawan - kawan menyempatkan untuk berbagi cerita kepada kru music Surabaya. Dengan 5 orang personil dan 2 orang kru Straight At Venue sudah siap menggelar tur mereka selama 10 hari dan 6 venue berbeda di negeri jiran Malaysia.
"Kami sudah sangat siap untuk menampilkan yang terbaik disana,hanya saja kondisi kesehatan yang perlu kami antisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan" tutur salah satu personil dari SAV. Dan salah seorang perosnil juga mengatakan bahwa ada dari teman - teman mereka yang baru pertama menaiki pesawat.
Di dalam turnya ini,SAV bukan satu - satunya band indie Indonesia yang akan perform disana,tapi ada juga Overload band dari Jakarta yang katanya adalah salah satu band telah ikut membantu mereka dalam tur ini. "Awalnya kami menitipkan demo kepada mereka untuk bisa bermain di Malaysia bersama mereka,dan akhirnya keinginan itu terkabul" begitu yang diucapkan Hero kepada kami. Dan oleh sebab itu,banyak band - band indie Surabaya yang menitipkan Promo Kit nya kepada mereka untuk diberikan kepada pihak penyelanggara agar dapat menyusul SAV untuk bisa bermain di Malaysia juga.
Namun sayangnya bincang - bincang kami dengan mereka begitu singkat,karena mereka akan segera check-in tiket dan berangkat menuju ruang tunggu. Well done Straight At Venue,kami dan teman - teman di Surabaya mendoakan agar kalian dapat sukses sepenuhnya di dalam tur ini,dan dapat membanggakan nama Indonesia dan Surabaya disana! Amin! Dan semoga teman - teman band indie di Surabaya juga dapat menyusul kesuksesan mereka!

Liputan oleh Ragil Herlambang
Foto oleh Ragil Herlambang

Music Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar