Selasa, 08 Februari 2011

Album Kompilasi Kolaborasi Bersama Music Malang


Buat teman - teman yang mempunyai band indie (Surabaya) dan merasa mempunyai komposisi musik yang bagus,unik,dan sedikit berbeda dari yang lainnya,kalian bisa mengikuti Album Kompilasi yang kami garap bersama rekan - rekan Music Malang. Album Kompilasi tersebut kami buat bertujuan untuk menunjukkan ke seluruh Indonesia bahawa Surabaya & Malang mempunyai band - band yang tak kalah hebatnya dengan band-band kota lain di Indonesia. Format album kompilasi ini sendiri adalah Free Share,jadi distribusinya berbentuk digital yang kemudian dapat di download secara free melalui link di internet.
Masing - masing kota akan dipilih beberapa band,untuk Surabaya akan dipilih 5 band (masing - masing 1 lagu) untuk mengisi album tersebut. Dan bagi kalian yang ingin mencoba kesempatan langka ini,silahkan terlebih dahulu membaca persyaratan berikut ini...

Syarat dan Ketentuan :
  1. Mengirimkan Profile & lagu band kalian (Minimal 1 lagu) melalui email & dikirim ke musicsurabaya@gmail.com
  2. Untuk lagu,yang dikirim adalah lagu berformat mp3,bukan link untuk mendownload lagu. Dan dihimbau untuk mengirimkan lagu dengan kualitas mixing yang bagus.
  3. Bersedia lagunya di Free Share atau didownload secara gratis di internet.
  4. Genre bebas tapi diharapkan memiliki sesuatu yang unik & berbeda,karena album ini ingin menampilkan band - band yang sedikit berbeda.
  5. Bersedia menjadi icon band untuk Music Surabaya
  6. Tidak terikat oleh management apa pun.
Jika kalian sudah mengerti tentang persyaratan di atas,silahkan langsung saja mengirimkan profile & lagu kalian. Batas pengiriman paling lambat pertengahan bulan Maret 2011.


Be The First Guys! And Keep Support

Music Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar