Rabu, 16 Maret 2011

Straight At Venue



STRAIGHT AT VENUE ... Yap anak-anak Surabaya tentunya sudah tidak asing lagi dengan band kaliber skatepunk yang satu ini band yang beranggotakan Hero - Vocals, Daniel - Guitar, Amrin - Guitar, Nellez - Bass, Rizky - Drums. telah malang melintang dalam gigs/event komunitas di Surabaya - Sidoarjo - Malang - Semarang - Yogyakarta - Jakarta. tentunya dengan gebrakan-gebrakan terbarunya setelah me-release album " Description Of The Democratic " , tour ke beberapa kota di pulau jawa , sampai yang baru baru ini mengepakkan sayap hingga ke negeri jiran, Malaysia. dalam rangkaian tour 3 band skatepunk - tech fast melodic hardcore " Time To Rise From Failure " bersama League of Resistance People ( Bekasi ) dan Overload ( Bekasi ), mewakili nama Indonesia tentunya kota Surabaya, menjadi kebanggaan tersendiri dengan mempromosikan karya-karya music di kota Surabaya.
yeah, kali ini kita akan sedikit membahas mengenai perjalanan dari awal terbentuknya STRAIGHT AT VENUE

Band yang berdiri di awal tahun 2005 di sebuah tongkrongan kecil di sudut sebelah barat kota Surabaya, dengan awal nama HOLIDAY SCHOOL, sebelum berganti nama menjadi STRAIGHT AT VENUE mengungkap arti filosofi lurus di lokasi, sebuah titik pendewasaan dengan deskripsi sederhana dari mereka untuk menyuarakan kekuatan dan semangat dalam kehidupan yang dituangkan dalam sebuah lyric dan ekspresif dalam bermusik.
Dalam kurung waktu dua tahun pertama tanpa disadari, mereka telah membuat rangkaian tour ke sejumlah kota di penjuru pulau jawa. beberapa album dan kompilasi juga telah berhasil mereka cetak dan release dari sejumlah independent recordlabel dari beberapa kota,

Sempat mengalami vacum cukup lama dan bongkar pasang-nya personil. tak membuat semangat mereka berhenti di tengah jalan, di tahun 2010 mereka telah kembali dalam format yang lebih baru dan fresh,

Di tahun 2011 ini buat para teman-teman pecinta STRAIGHT AT VENUE akan sedikit terobati rasa penasaran-nya dengan beberapa single maupun materi lagu lagu terbaru mereka yang akan di include dalam bentuk cd full album bertajuk " future " yang akan segera di release oleh Fastrip records.

So, nantikan kelanjutan karya-karya maupun update jadwal-jadwal terbaru STRAIGHT AT VENUE untuk kedepan-nya. 

Profile dikirim oleh Now Time
Music Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar