Selasa, 01 Maret 2011

Nyam-Nyam Cheese


Lahir dari sebuah scene metal/death/hardcore pada akhir tahun 2009, diprakarsai oleh piment (vocal), yang lalu mengajak opeck (guitar), dan awal sebuah paradigma mencetus ide dan konsep musik metal yang berbeda, dan dibantu oleh Agung a.k.a Buns (Drums), dan masuknya Decko (Guitar) serta Rio (Bass) menambah kejayaan akan musikalitas cadas dengan mengusung karakter-karakter musik metal seperti August Burns Red, The Crimson Armada, The Red Shore, The Black Dahlia Murder, Miss May I, Carnifex, dll.
Arti NYAM-NYAM CHEESE sendiri diambil dari kehidupan masa transisi semua player yang memiliki makna akan dimensi otoritas perjuangan menembus batasan yang sulit terlampaui, sebagian makna horizontalnya NYAM-NYAM merupakan dambaan atau keinginan sedangkan CHEESE adalah kesukaan/kenikmatan, dan disini kami mempunyai visi dan misi dari arti sebuah nama tersebut yang dimana kami menginginkan kebebasan ruang kosong dalam bentuk deduktif. Lirik dan lagu kami banyak mengandung tentang kekejaman dunia era cyber, manipulasi, ideologi manusia, paham-paham paradoks, pyrrhonisme...
Dan sebagai bentuk penganugrahan yang telah dikonsep kami memiliki banyak materi. Disini NNC memiliki beberapa track cadas, seperti hits single yang telah kami rilis yaitu "Eternal Suffering" dalam proyek mini EP yang pertama "Revenge The Unborn"

Check our official website at:
 

Profile dikirim oleh Ufie' Cosmos

Music Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar