Minggu, 20 Februari 2011

Music From Locker Keeper #2

Silampukau

 Deskripsi Sebuah Mahasiswa

Sabtu,19 Februari 2011 
A great event,great peoples,great crowded,and a great music,kira - kira seperti itulah apa yang terjadi di kebun belakang CCCL Surabaya Sabtu kemarin. Dimulai dengan acara Garage Sale yang dipenuhi dengan booth - booth yang menyajikan barang  fashion secondhand yang keren - keren. Lalu diakhiri dengan acara musik yang luar biasa. 
Begitu penonton dilelahkan dengan berbelanja,tepat jam 6 sore acara musik pun dimulai sebagai tanda para pengunjung harus berhenti dari kesibukan berbelanjanya dan berlanjut dengan menikmati musik dari atas panggung. Dan penampilan pertama di atas panggung adalah band yang bernama Mooikite,yang kita tahu mereka adalah band Grunge yang sudah lama meramaikan musik indie di Surabaya. Mooikite malam itu tampil dengan maksimal,meskipun diakhir penampilan ada sedikit trouble dari salah satu sound gitarnya. Tak kalah serunya,African Air Conditioner juga mampu menghipnotis penonton dengan lagu - lagu mereka yang sangat berasa Britsh-nya,dengan sedikit permainan efek di akhir,AAC mampu memberikan rasa klimaks kepada penonton malam itu. Dilanjutkan dengan Egon Spengler yang berhasil membuat "kerusuhan" di bawah panggung,dan Mosh Pit pun tak dapat dihindari. Band Old-School Rock N' Roll ini memang mampu membuat penonton untuk berdansa liar di setiap penampilannya,dan tak hanya penonton para personilnya juga ikut diving ke dalam Mosh Pit. Setelah itu ada My Father Is John yang juga memainkan musik Rock N' Roll.
Dan jangan heran jika band Frontliner mendapatkan teriakan dari cewek- cewek yang hadir malam itu,karena band yang satu ini memang memiliki vokalis dengan tampang yang mampu menarik perhatian bagi kaum perempuan. Dan Frontliner juga membawakan suasana yang British dengan lagu - lagunya. Dan jangan heran pula jika DSM (Deskripsi Sebuah Mahasiswa) mampu membuat penonton tertawa terbahak - bahak,karena vokalis band Hardcore yang satu ini memang jagonya nge-joke di atas panggung. Dengan kostum musangnya yang khas saat di atas panggung,DSM mampu memberikan suasana keakraban kepada penonton. Dan acara Locker Keeper #2 ini diakhiri dengan penampilan dari Duo Folks Surabaya yang bernama Silampukau. Siapa yang tidak kenal band yang satu ini,lagu - lagunya yang puitis memang pantas untuk mengakhiri malam yang meriah ini. Dan ada juga penamiplan dari band - band SMA Surabaya yang juga ikut berpartisipasi di acara musik tersebut,Freak Roll,After School,dan lain - lain.
Satu hal yang dapat kita tangkap dari acara ini,bahwa fashion itu tidak lepas dari musik,begitu juga sebaliknya. Dan Surabaya Fashion Carnival bersama Longest Afternoon from Porch berhasil mewujudkan hal itu di Locker Keeper #2 kemarin. So we'll be waiting for the next Locker Keeper!

Liputan dan foto oleh Ragil herlambang

Music Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar