Kamis, 24 Februari 2011

Liputan "Single Realease Fearless"

Yogie Digital

Rabu, 23 Februaru 2011
Tepat jam 8 malam Keiko (Kedai kopi) menjadi sangat meriah pada malam itu, karena disinilah peluncuran single fearless dari W.N.K.R.M. dilangsungkan. Terlihat sederetan laptop, mixer, dan midi set dari depan stage, jadi jika kalian menganggap acara ini adalah acara gigs band-band indie kalian salah besar, karena yang akan ditampilkan dari acara ini adalah musisi-musisi EDM (Electronical Dance Music) Surabaya, dan mereka adalah Robot DJ set, no.v.an, Yogie Digital, DannyBlacky, dll yang menjadi opening act bagi W.N.K.R.M.
Meskipun acara ini tidak terlalu ramai oleh penonton, tapi bukti kemeriahan acara ini terlihat dari antusias penonton yang ikut berdansa di depan stage, apa lagi ketika yang menguasai stage adalah giliran Yogie Digital, yang mampu membawa suasana semakin dinamis dengan lagu-lagunya yang cenderung ber-beat kencang. Tak hanya itu,
Yogie juga mengundang tamu spesial untuk berkolaborasi dengannya, mereka adalah Street Dog, grup rapper yang selalu mebawa seekor anjing pit-bull di setiap performance-nya. Meskipun mereka hanya sebagai tamu, hal itu tak mengurangi antusias penonton kepada mereka, tak segan-segan para penonton meminta mereka untuk membawakan 1 lagu lagi sebelum mereka kembali untuk mengantarkan pulang anjingnya. Dan kemeriahan acara tersebut tak kunjung usai hingga akhir, karena di akhir sudah pasti stage dikuasai oleh W.N.K.R.M yang berniat meluncurkan single Fearless-nya.
Mereka-mereka ini adalah musisi yang memperjuangkan scene EDM di Surabaya, yang juga mengisi album kompilasi "Frekuensi Domestik V/A" yang baru saja diluncurkan. Jadi jangan kira jika Surabaya tidak mempunyai sesuatu yang berbeda di scene musik Indie, dan ini adlah salah satu buktinya, dan mari kita tunggu bukti-bukti yang lainnya!

Foto dan liputan oleh Ragil Herlambang

Music Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar